Kepada Yang Terhormat temen-temen blogger, saya mohon maaf yg sebesar-besarnya karena untuk saat ini saya masih blum sempat update. Maklum banyak kesibukan diluar.

Bagi temen-temen yang telah memberikan koment, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Untuk saat ini saya blom bisa mengunjungi balik. Mungkin lain waktu saya akan mampir di blog temen-temen.

Sekali lagi maaf BANGET. Izin vakum dulu yach…

Salam Pradelta

Happy Sharing and Explore The World

bayi dan ibuMungkin teman-teman mengerti maksud dari judul tulisan ini. Kalo yang masih belum ngerti, saya jelaskan.

Anak Kusayang, Terpaksa Kubuang. Sebuah tragedi yang sering terjadi di Indonesia, bahkan di negara-negara lain. Saya merasa terketuk untuk mengomentari masalah ini.

Kejadian dimana sesorang Ibu yang tega membuang anak kandungnya yang baru dilahirkan merupakan perbuatan yang sangat keji. “Sungguh tega wanita itu.. koq tega membuang anak kandungnya yang masih orok”, sebuah kalimat yang sering kita katakan sewaktu mendengar ataupun menonton berita itu. (lebih…)

Hari ini Sabtu, 26 Oktober 2008. Tepatnya malam Minggu…

Karena susahnya menentukan tujuan, kuputuskan untuk melalui malam dengan jalan-jalan semalam… keliling kota maksudnya.

Tepat jam 3 dinihari… ku singgah di salah satu “warung kopi”, untuk sejenak menghangatkan badan meneguk secangkir kopi susu hangat. Waktu itu terlihat 3 orang cewe’ singgah… (buseet, dini hari gini ada juga cewe’ yang masih terlihat di luar rumah), di tepi meja tempat ku duduk terlihat seorang wanita yang dikelilingi beberapa orang pria sedang menikmati minuman mereka (terlihat mereka setengah mabuk) itu semua masih merupakan hal yang wajar….(sering terjadi dikota-kota besar)

Dari mana gerangan mereka? Apakah mereka bekerja? Apa sih pekerjaan yang dilakukan mereka pada jam segini? Apakah orangtua mereka tau apa yang mereka lakukan? Pertanyaan itu seakan-akan muncul begitu saja dalam pikiranku… (lebih…)

Sebenernya bingung mau posting apa?!

Daripada bengong, saya mau sharing dikit tentang pengalaman saya. Basi gak yaaaa?!

Game Is Education, bener gak seh kayak gitu? Menurut saya seh ada benernya juga. Ini berdasarkan pengalaman saya, gak tau juga seh menurut temen-temen. Game yang saya maksud di sini adalah game di dunia maya (animasi) bukan game petak umpet atau game kucing-kucingan.

Banyak hal yang dapat kita pelajari dari game tersebut. Mari kita bahas satu persatu… (lebih…)

lebaran

lebaran

DI HARI YANG FITRI KITA KEMBALI FITRAH

SAATNYA UNTUK MENSUCIKAN DIRI KITA DARI SEGALA DOSA-DOSA

DENGAN SALING BERMAAF-MAAFAN

PRADELTA MENGUCAPKAN

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

“MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Akhirnya terwujud juga keinginanku untuk membuat blog. Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua orang!

Buat bang Is dan mas Odie yang telah memberikan bantuan berupa saran, saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga gak kapok bantu saya.

Langkah-langkah yang harus teman-teman lakukan:

1. Download program cheat yg bernama Revolution Engine 8.3 (cari aja di google)

2. Download program HideToolz (cari aja di google)

3. Setelah didownload, jalankan Revolution Engine 8.3 (Revolution Engine.exe)

4. Jalankan HideToolz nya (HideToolz.exe)

5. Jalankan game RF Indo nya

6. Buka HideToolz nya, cari pada baris-baris bawah maka anda akan menemukan Revolution Engine 8.3.exe. Klik kanan dan klik “Hide”. Revolution Engine 8.3 sekarang aman untuk digunakan. (lebih…)

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.